Dojang

Dojang St. Paul Pontianak
Latihan rutin setiap hari Kamis pukul 18.30 dan Minggu pukul 07.30
Kegiatan saat Latihan

AERO TAEKWONDO KLUB

AERO TAEKWONDO KLUB

Latihan rutin

Latihan rutin

F4

F4

Dwi Hurigi

Dwi Hurigi

Lagi pasang kuda kuda tendangan nih! ^^

Lagi pasang kuda kuda tendangan nih! ^^

Advertisements

12 responses

11 10 2009
EX-ZX

gada kata lain ka selain latihan to pa???

12 10 2009
nonenine

hahaha… pake kata apaan donk? kasih ide lah ^^

14 10 2009
EX-ZX

Bos, gimana ene bos..
Sepi bgt yg buka site ene..
T_T

22 10 2009
EX-ZX

Woi~!
Paan tuh??
aneh” zak!
WKWKWKWKWk~~!!

23 10 2009
nonenine

iya wa sepi, masih dikit nih kurang komunitas kapten, harus lebih digembar gemborin ow.

25 10 2009
Whitepaladin

wekzzzz…

27 10 2009
nonenine

hahaha… weks kenapa nih ^^

20 09 2010
feby

hai… salam kenal.. saya feby, taekwondoin dari jakarta niy.. 🙂

26 11 2010
dwisetiawan

salam kenal dari taekwondoin solo, tanggal 8 desember ada kejuaraan di malang, ikutan gak?

11 02 2011
Nonenine

hai jg, salam kenal yah feb, nih ud lama vakum tp tetep exist kok hehehe

20 03 2011
giovania

hay salam kenal aaku vany taekwondoin dari kupang

13 06 2011
nonenine

^^ salam kenal semua.
Halo Solo
Halo Kupang
halo semua. thanks ya uda drop comment nya ^^
maaf baru dibalas skrg, sudah jarang online karena kerjaan ^^
semoga semakin baik dalam mengatur waktu nih, biar semua bisa berjalan.
thanks all

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s




%d bloggers like this: