Aero Taekwondo Club

Logo ATC

Logo ATC

icon2

icon2

Aero TKD Club (ATC) merupakan wadah bagi Taekwondoin Pontianak yang ingin mengenal, mempelajari, dan mendalami seni bela diri Taekwondo.

Didirikan 1 September 2009 oleh beberapa orang Taekwondoin yang memiliki minat dan keinginan yang besar untuk mengembangkan Taekwondo di Indonesia dan Pontianak pada khususnya

Diantaranya :

  • Herry S
  • Handi
  • Mario

Kami berdedikasi memberikan apa yang bisa kami dapatkan.

Bagi para teman2 sekalian mari kita kembangkan Taekwondo Pontianak! The Spirit of Martial Art!!!

Join With Us !

Advertisements

10 responses

11 10 2009
EX-ZX

wkwkwkwk~~
gile, jago e~
keren”…
wkwkwkwkw~~

11 10 2009
EX-ZX

keren bho~~
wkwkwkwk~~

12 10 2009
nonenine

^^ hahaha…. thanks nih ^^ pokoknya kita kembangkan sampai tak tertahankan oke!
hahaaha… go go go!!!

14 10 2009
EX-ZX

AYE~ AYE~ CAPTAIN~~

WKWKWKWK~~

23 10 2009
EX-ZX

APE YG BUKA WEB ENE CUMA AKU MA HANDY NEH??!!
MANA YG LAEN?!!
AAAAAAAAAARGH~~~!!!

25 10 2009
Whitepaladin

gile dewa website u …..
blog terkeren…

27 10 2009
nonenine

wah masih banyak blog yang lebih keren lagi niko!

18 06 2010
Bangun Kristanto

boleh lah ni diajarin Taekwondo,,,,,,,,,
hahaha,,,,, mantap eh,,,,,

16 04 2012
dirga utama

aero dimana latihannya? kok kyanya tanding gak pernah turun ni???

3 05 2012
nonenine

kita pernah tanding hanya sementara tingkat sma, club nya sendiri sekarang anggotanya banyak yang berada diluar kota, dan saya pribadi sebagai admin nya berada diluar negeri saat ini.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s




%d bloggers like this: